GROSIR PULSA ELEKTRIC MULTI OPERATOR TERMURAH DAN TERPERCAYA, BUKTIKAN SENDIRI

Brigade Mujahidin Serukan Persatuan dan Berjanji Untuk Lanjutkan Jihad

Brigade Mujahidin pejuang Palestina yang berafiliasi dengan gerakan Fatah menyerukan seluruh faksi pejuang Palestina untuk bersatu dan menyelesaikan semua persoalan diantara mereka demi menjaga persatuan nasional Palestina, hal tersebut disampaikan dalam sebuah acara peringatan di jalur Gaza Kamis kemarin.

Menandai hari peringatan kedua atas terbunuhnya pimpinan brigade tersebut Umar Abu Shri'a oleh pasukan Israel, kelompok tersebut mengumpulkan pendukung mereka di Rashad Ash-Shawwa sebuah wilayah di pusat kota Gaza.

Selama orasi berlangsung, kelompok tersebut menyerukan kepada partai saingannya dan kelompok-kelompok pejuang Palestina untuk mempersiapkan generasi yang akan datang untuk menjadi lebih bersatu demi masa depan Palestina yang lebih baik.

Brigade Mujahidin berjanji atas pimpinan terakhir mereka dan seluruh warga Palestina yang telah mengorbankan hidup mereka, bahwa mereka akan tetap berkomitmen melanjutkan Jihad dan perlawanan terhadap zionis Israel, namun mereka juga berharap adanya persatuan di tubuh para pejuang Palestina dalam upaya memperkuat posisi warga Palestina.